oscar

Posted in fashionista | Leave a comment

jewelry

wanita mana sih yang gak suka dengan perhiasan?? pasti semua nya suka..Nie ada perhiasan bagi purplelicious nieh…

siapa tahu ada yang terinspirasi^^..

Posted in Uncategorized | Leave a comment

purple time!!<3<3

heeeyyyyy purplelicious!!!!

it’s time for purple…hehehe:)purple hairband for your hair..so check this out…

Posted in fashionista | Leave a comment

hello kitty time

Siapa sih gak kenal si kucing putih paling terkenall dari jepang ini??

yupsss…hello kitty…!!!si kucing putih ini banyak di gandrungi oleh orang” diJepang bahkan di seluruh dunia ini…Si kucing ini juga menjadi inspirasi bagi para desaigner kelas dunia..Jadi jangan anggap remeh si kucing putih ini yaa. . karena dia menjadi insprirasi bagi desaigner kelas dunia…

so lets check this out…

Gimana??? bagus kan… Paris Hilton, Katty Perry, n Barbie aja udah pakai baju yang terinspirasi dari si kucing dari jepang itu. . . Jadi Hello Kitty mania kalian bisa mencontek baju” itu…

Posted in fashionista | Leave a comment

nail art

Posted in fashionista | Leave a comment

branded bag

Siapa pun wanita yang mengikuti trend fashion internasional pasti tahu apa yang di namakan branded bag… LouisVuitton, Hermes, Gucci, Burberry, LongChamp, BottegaVeneta, Channel,dll.Bagi siapapun yang memiliki tas ini pasti mempunyai kepercayaan diri lebih…Hanya saja untuk membeli tas” brand tersebut cukup merogoh kocek lebiih dalam lagi.. Tapi gak ada salahnya kok bila mw beli

check this out…

Posted in fashionista | Leave a comment

jeans time

kali ini kita bakal membahas JEANS. . .

pasti bnyk dari kalian tidak tahu macam” jeans kan… kali ini kita membahas jeans beserta tips simpelnya. . .

Straight Cut
Jeans berpotongan straight cut biasanya jatuh di pinggang dan pas di bagian bokong dan paha. Jeans ini sangat klasik.
Pas untuk: Si pinggang panjang, si tubuh lurus, dan si tinggi.
Tips khusus : Celana straight cut cocok dipadankan dengan busana apa saja. Saat ingin tampil santai, kenakan dengan sepatu keds atau loafer putih.

Boot Cut

Boot-cut atau flare-cut adalah Jeans yang jatuh di pinggang dan longgar di bagian kaki (dari lutut ke mata kaki)
Pas untuk: Si tubuh kurus, si tubuh atletis dan si bokong besar.
Tips khusus: Padanan celana boot cut dan sepatu boots dapat membuat tampilan menjadi lebih langsing. Namun untuk acara lebih santai, padankan saja dengan sepatu datar

Wide Cut

Jeans model ini berpotongan lebar dari bokong sampai mata kaki. Jeans ini tidak memperlihatkan siluet tubuh sama sekali.
Pas untuk: Si tubuh atletis dan si tubuh besar.
Tips khusus: Jeans berpotongan lebar ini cocok dipadankan dengan top yang dimasukan ke dalam celana. Kenakan dengan sepatu platform atau wedges untuk tampilan lebih oke!

Skinny Jeans

Jeans ini melekat ketat dari atas hingga bawah mata kaki. Begitu ketatnya sehingga hampir menyerupai celana legging.
Pas untuk: Si kurus tinggi dan si bokong rata
(pilih dengan detail kantung di belakang).
Tips khusus: Skinny jeans berteman baik dengan high heels, ankle boots dan sepatu datar.

Cropped Jeans

Jeans model ini memiliki bagian kaki yang terpotong, layaknya celana capri.
Pas untuk: Si tinggi
Tips khusus:Cropped jeans pas sekali untuk acara santai. Kenakan dengan sepatu datar atau sandal tali temali.

Boyfriend Jeans

Sesuai namanya, Jeans ini adalah Jeans pria. Jeans ini berpotongan gombrong dari atas sampai bawah.
Pas untuk: Si tubuh lurus
Tips khusus: Memakai Jeans pria dengan cara digulung di bagian bawah adalah salah satu gaya yang sedang diminati. Padankan Jeans ini dengan dalaman ketat dan blazer. Hapuskan kesan maskulin dengan mengenakan sepatu high heel atau wedges.

Low Rise

Jeans ini berpotongan rendah, bermula tepat di tulang pinggul.
Pas untuk: Si pinggang pendek, si bokong besar dan si perut besar.
Tips khusus: Jeans low-rise sebaiknya dipadankan dengan top yang panjang agar perut kita tidak mengintip bebas.

High Rise

Jeans ini berpotongan high-waist, dimulai dari atas pinggang.
Pas untuk: Si tubuh pendek.
Tips khusus: Kenakan high-rise dengan kaus berpotongan simpel yang dimasukkan ke dalam celana. Tambahkan kalung panjang biar lebih spesial!

Posted in fashionista | Leave a comment

tips agar terlihat ramping

hellooo guys. . .

ada tips dari desainer” nieh. buat qta yg mau terlihat ramping…

check this

Baju seperti apa yang bisa memberi efek langsing?

Irma Hardisurya: Kenakan busana berwarna gelap dengan aksen meninggi, bisa berupa motif garis vertikal, detil deretan kancing, jahitan dan lipit dengan asesori yang ukurannya sedang atau seimbang dengan tubuh. Pilih juga bahan baju yang jatuhnya luwes mengikuti gerak tubuh dan tidak terlalu ketat atau terlampau longgar.

Priyo Oktaviano: Pakailah busana dengan siluet H atau boxy.

Oka Diputra: Warna hitam dengan mudah memberi ilusi langsing. Contohnya sack dress hitam sepanjang lutut.

Ichwan Thoha: Untuk atasan, pilih yang berkerah bentuk V yang cukup rendah, boat neckline atau off-shoulder, dan sebaiknya atasan ini tidak dimasukkan ke dalam celana atau rok. Celana lebih efektif dalam melangsingkan dan bila mau memakai ikat pinggang, posisikan dia di pinggul. Pilih atasan berupa terusan yang panjangnya mencapai pinggul atau paha seperti tunik.

Kintan Umari: Kenali dulu bentuk tubuh kita. Meski tubuh sudah langsing, tapi kalau salah pilih busana bisa terlihat tak langsing. Bila tungkai kaki tidak panjang, sepatu hak tinggi selalu bisa diandalkan. Baju yang mengikuti potongan badan tapi tidak ketat selalu memberi kesan meninggi.

Fritz Panjaitan: Pakailah busana yang simple. Untuk kemeja misalnya, tak selalu harus bermotif dan ada baiknya kancing teratas kemeja tidak dikancingkan agar leher tampak jenjang. Untuk celana, pilih celana tanpa motif berpipa lurus dan bersih tanpa lipatan di bagian depannya. Cobalah gaya santai tetapi tetap stylish yang simple yaitu, kemeja lengan panjang yang dilipat lengannya, tambahkan ban pinggang warna netral seperti biru tua dan celana jeans berwarna indigo. Orang yang melihat anda akan lebih terkesima melihat gaya anda, dari pada bentuk badan anda.

Lalu, gaya seperti apa yang harus dihindari supaya tetap terlihat langsing?

Kintan Umari: Motif besar-besar umumnya berkesan lebar. Baju yang memiliki banyak lipit juga berkesan besar.

Ichwan Thoha: Baju berwarna terang, rok, dan atasan berkerah tinggi.

Fritz Panjaitan: Jangan pernah memakai pakaian yang bermotif besar. Jika pun ingin ada motif, sebaiknya menghindari motif garis horizontal yang akan membuat badan terluhat semakin lebar.

Oka Diputra: Jauh-jauh dari baby doll jika gaun tersebut berpotongan empire line! Rok menggelembung juga pilihan yang buruk bila ingin tampak langsing.

Priyo Oktaviano: Hindari busana dengan banyak aksen kerut-kerut. Jangan memakai banyak layer atau tumpuk-tumpuk seperti atasan dengan cardigan tebal atau jaket.

Irma Hardisurya: Perhatikan keseimbangan. Panjang baju yang tidak seimbang dengan proporsi tubuh akan membuat kita terlihat pendek dan gemuk. Baju dan pakaian dalam terlalu ketat (kekecilan) akan menonjolkan bagian-bagian yang seharusnya disamarkan. Hindari pula baju berbahan kaku, tebal atau berat, menempel di tubuh, kusut, mengkilat, bertekstur kuat dan bermotif horizontal.

Posted in fashionista | Leave a comment

High heels

woooo…. siapa yg gak mau sepatu ini?? sepatu ini terinspirasi dari bunga mawar… pengerjaan sepatu ini benar” detail seperti bunga mawar.. lihat dech heels yg dipakai… seperti tangkai mawar kan. .. sapa yg mau nich??:D

so cute nieh flat shoes.. walaupun bukan high heels pertimbangkan juga memakai flat shoes nie ketika kita lagi memakai dress  se lutut.. gak ada salahnya mencoba.. tapi sesuai’in yaaa warna flatshoes nya sama dress yg bakal kamu pake.. biar matching.. n pilih dress yg gak terlalu ribet alias yg simple ajaa y..

Posted in fashionista | Leave a comment

Sex and the city style

Dalam salah satu adegan pembukaan film pertama, Carrie terlihat membawa tas belanja melalui jalanan kota New York dalam gaun putih dan emas yang mempesona dengan detail bunga yang amat besar.. Gak peduli seberapa besar ridiculously bunga , itu membuat baju ini amat sangat menawan. And dapet perhatian khusus buat pecinta fashion..Lihat juga mode” fashion yg ada…

itulah  contoh” fashion yg di pakai at sex and the city.. heeey. . . but bukan selalu fashion”at sex and the city itu nice.. ada juga yg worst fashion. .
look at this
Lihat lah Carrie..Hey ini tahun berapa sih??? Si Carrie terlihat seperti mayat hidup atau manusia tanpa make up:( how poor r u Carrie??
Kemben shocking pink, blazer n hot pants. . .euuuuuhhhh disgusting… bener” gx enax dilihat
Posted in fashionista | Leave a comment